Sekilas

SELAMAT DATANG

Selamat datang di E-Learning Computer - Saya Senang dengan anda mengklik informasi ini, berarti anda peduli dengan keberadaan blog ini, saya berharap ini bukan untuk kali pertama anda mengunjungi blog ini. Mudah-mudahan blog ini bermanfaat bagi pengunjung, amin

Sekilas Tentang Hendri Budi

Nama saya Hendri Budi, Saya seorang Pelajar yang masih duduk dibangku SMK walaupun tidak selamanya hehe. sedikit kata bijak, Muncul orang sukses datangnya bukan dari orang yang luar biasa, tetapi orang biasalah yang menciptakan sesuatu yang luar biasa (' ',)

About

Kelakuan Pengguna Blackberry vs Android vs Iphone [part 2]

Written By Hendri Budi on Sabtu, 16 Juni 2012 | 23.38


Update Banyolan

karena ga muat... update-nya pindah kesini... 

Quote:
Beli HP baru
Spoiler for 

Iphone : beli ini untuk 1-2thn kedepan (mencari efisiensi)
BB : ini BB gw yang terakhir (mencari-cari alasan)
Android : Anjriiittt, udah mau keluar lagi yang baru (mencari duit tambahan )

Perjalanan HP
Spoiler for 

Iphone
Spoiler for 

2G : Pelopor Full touchscreen
3G : Pelopor smartphone tipis
3GS: Pelopor kenaikan IOS di dunia
4 : Pelopor HD Display
4S : Pelopor ganti iphone baru 

Android
Spoiler for 

1.5 : Bener-bener pemain baru
1.6 : Benerin yang 1.5
2.1 : Bener-bener niat ngejar IOS
2.2 : Mesti banyak dibenerin
2.3 : Bener-bener ueeenaaakk dipake
3.0 : Bener-bener buat tab
4.0 : Bener-bener deh... masa device gw ga dapet 

Blackberry
Spoiler for 

Pearl : Yang penting BB
Curve : Yang penting BBM
Bold : Yang penting Keren
Storm : Yang penting Touchscreen
Onyx : Yang penting buat kerja
Torch : Yang penting style dapet, touchscreen dapet
Dakota, Bellagio, Apollo : Yah ga penting-penting amat, yang penting BB baru 


Ibarat Pakaian
Spoiler for 

Iphone : ini baju, jas, celana bahan, sepatu bahan silakan dipake, anda siap bergaya kemana pun.

Android : ini baju, jas, celana, sepatu silakan di mix and match sesuai kebutuhan.

BB : ini baju, jas, celana, sepatu kayaknya udah waktunya disumbangin deh.

Hangout
Spoiler for 

Kondisi ketika berkumpul sesama pengguna

Iphone
Spoiler for 

iphone_1: bro, gw ada aplikasi musik keren neh
iphone_2: wah iya, berapa duit?
iphone_1: lagi promo dapet $1 gw.
iphone_3: wah murah tuh. Cmn coba cek FIFA 2012 gw.
iphone_2: wets, cek tim gw donk.

(pastinya mereka akan saling membanggakan aplikasi yang dimiliki )


Android
Spoiler for 

Android_1: Eh, MIUI v4 udah official buat hp gw. 
Android_2: Gw sih masih betah CM9.
Android_3: CM9 camera-nya masih ngaco, mending stock aja tapi pake kernel custom
Android_2: iya sih, cmn ga betah gw tampilan TW.

(obrolan membosankan seputar ROM)


Blackberry
Spoiler for 

BB_1: .... ....
BB_2: .... ....
BB_3: .... ....

(setelah semua BBM selesai dibalas)

BB_3: eh, jadi gimana kerjaan lo?
BB_1: yah gitu deh... PING!... bentar2...
BB_2: elo sendiri... PING!...
BB_3: PING!...

(#kemudian_hening)


Kids crying
Spoiler for 

Pengalaman pribadi di acara keluarga ane

BB: aduh anak gw nangis lagi, nih pencet2 hp mama. (tanpa ragu memberikan hpnya )

Android: aduh anak gw nangis lagi, nih hp papa, jangan dilempar yah nak. (sedikit ragu, tapi demi anak )

Iphone: aduh anak gw nangis lagi, dimana yah gw taro BB gw? (pastinya ragu meminjamkan hp-nya )


High Technology for Nyontek
Spoiler for 

Saat ujian 3 orang sahabat menggunakan teknologinya masing2 untuk menyontek

A : Mr. Andro
I : Mr. Ipin
B : Mr. Berry

A: gimana tadi lo ujian?
B: sukses donk... elo gimana?
A: sukses gw nyontek ebook... 
B: bedeh... gimana caranya?
A: pas pengawasnya ga liat... gw keluarin android gw... terus udah gw siapin ebooknya kebuka...
B: ga ketauan tuh??
A: gw taronya disamping paha kanan gw... kl pengawasnya lagi jalan... tinggal gw dudukin deh...
B: ati2 baret loh...
A: tenang gorilla glass ... elo sendiri pasti nyontek... kan ga belajar lo...
B: yoii... BBM-an gw sama anak pinter di kelasnya si I... dapet semua jawabannya gw...  (ga mau kalah dia)

tidak lama si I keluar dari kelas sebelahnya
I: wets A... manjur bener cara lo... sukses gw nyontek slide... 
A: mantab kan cara gw...
I: tapi tadi ada yang ketauan BBM-an gitu kelas gw... terus tau deh tuh pengawas nulis apaan di BB-nya

Tidak lama kemudian speaker kampus berbunyi
Tiiing Nooong Niiing Noooong
Panggilan kepada sodara B... Sodara B... harap datang ke ruang akademis segera

B: Ohhhh Sh****tttt!!!

Nasihat:
janganlah menyontek menggunakan BB, karena keypad-nya tidak di desain untuk tidak mengeluarkan suara. Kecuali yang touchscreen loh. 


Sumbangan dari kaskuser
Spoiler for From Kaskuser

Tugas kampus
Spoiler for 

Quote:
Originally Posted by ll_Phoenix_ll View Post
tambahin gan... realita kampus nih....

bb: udah ngerjain tugas lom loe pada???
android & iphone : tugas apaan???
bb:tugas ini ama itu...
android & iphone: kok gw ga tau????
bb: khan dah di broadkes ama di kasi tau di grup... ampe udah ada yg sebarin jawaban nya..
android & iphone:kok gw ga di kasi tau...???
bb: oh ia ga pake bb... kasian... 

damn it's hit on the spot 


Sesuatu yang baru
Spoiler for 

iphone user

"wah ada game baru nih"

android user

"wah ada rom baru nih"

bb user

"wah ada gosip baru nih"
upssss... 


BATERAI
Spoiler for 

iphone : ahhh gile batre gw udah mau abis lagi, padahal lagi asik2 maen eternal legacy 
BB : anjrit iya nih batre gw juga udah mau abis, ini kebanyakan yg ngirim broadcast msg sama grup2 gw rame2 banget gosipnya.  
iphone & BB : eh (ngelirik ke android), kok lo ga ngomel2? biasanya batre lo paling cepet abis? skrg kayanya anteng2 aja lo?
android : *nunjukin hpnya* gw pake batre gendong yg 3000 mAH, tahan lama sampe 24 jam. knp? hp kalian ga bs make ya? *lirik iphone 
BB : eh iya, ntar gw juga beli ah... 
iphone : *facepalm* 


LAYAR
Quote:
Originally Posted by Waynea View Post
Spoiler for Layar

ANdroid user ke Iphone user : GIla retina display mank jernih bgt!
Iphone user ke Android user : tapi tampilan S-Lcd atau Super amoled plus android juga ga kalah tuh
Iphone user ke BB user: Tampilan layar lo gimana?
BB user: nih liat aja sendiri..
Android user: wtf?? kok layar lo kayak koran? isinya tulisan semua???

(text mode on )
Music Player
Spoiler for musik

Iphone user : enak ya android banyak musik playernya...
Android user: Wah tapi kualitas suara iphone juga top bgt tuh..secara bawaan dari ipod
BB user: Tapi Android sama Iphone ga bisa ngluarin bunyi ping!! 

Beli kucringgg
Spoiler for 

Quote:
Originally Posted by tuminitumina View Post
nyumbang dong gan, ane merasa terpanggil nih  sedikit pengalaman pribadi 

android user : *sms ke orang yang ngetweet jual kucing*
halo, bisa liat foto kucing nya? kirim ke email ato di twitpic gpp

BB user : add pin aku aja yach, nanti aku share di BBM okayy.. nih pin ku

android user : *mesem* *ngedumel dalem hati* lo kira semua manusia di dunia ini pake BB apa heuuuhhh 
sorry aku ga pake BB nih

BB user :         *huruf nya ga muncul*

android user : *ga jadi beli* *search android market, cari symbol2 aneh*


ZoooommmBiieee
Spoiler for 

Quote:
Originally Posted by desmondkudo View Post
Alkisah tiga orang pemuda tersasar di zombieland, ketiga pemuda itu masing2 mengenakan baju dengan tulisan A, I, dan B. Singkat cerita mereka bertemu dengan sekawanan zombie, akhirnya mereka memutuskan untuk mencar menyelamatkan diri masing2, zombie yg diketuai oleh 3 kepala memutuskan masing2 beserta kelompoknya mengejar satu orang pemuda, ketua zombie 1 mengejar A, ketua zombie 2 mengejar I, ketua zombie 3 mengejar B.
Setelah berhasil ketiganya mereka berkumpul untuk bercerita
Zombie 2 : Mantap gua berhasil makan otaknya lumayan beratnya 1 Ghz sekarang gua bisa melukis, menyanyi dan lebih bercita rasa seni tinggi
Zombie 1 : Lebih mantap gua, otaknya juga 1 Ghz tapi gua jadinya punya ilmu kaya einstein, semua lengkap tersedia kaya kamus berjalan
Zombie 3 : Ya sue dah gua, otaknya juga 1 Ghz tapi isinya gosip semua


Percakapan lanjutan
Zombie 3 : yah ngak apa2 dah abis gua ngejarnya juga gampang, pertama gua liat dia ngeluarin alat tapi di pencet2 ngak bisa2 kayaknya, dia teriak sial pesan gua pending, akhirnya dia menempelkan alat itu ke kepala n dia teriak gini : oi cin tau caranya buat ngancurin zombie ngak, ada aplikasi buat itu ngak, tapi dia teriak lagi : apa kata elu kayaknya ngak ada, bis itu gua terkam aja, mudah kan

Zombie 2 : wah gua agak susah nih, gua liat dia juga ngeluarin alat, dan dia ngomong2 ngak jelas dia nyebut2 SIRI, mungkin temennya, tapi kayaknya temennya ngak ngerti juga yg dia omongin, akhirnya dia mencet2 juga tuh, kayaknya mau cari cara buat ngelawan juga tapi belakangan dia teriak : Sial credit card gua limitnya habis . Yah udah bis itu gua tomplok juga deh

Zombie 1 : wah gua paling berat nih, dia juga ngeluarin alat, dan dengan cepat dia mencet dan nyari senjata yg tepat, tapi kurang ampuh bro, mungkin gratis an kali, dia nyari lagi tapi belakangan dia teriak : Sial SOPA jadi ngak bisa download dah

nice story 

0 komentar:

Posting Komentar

 
berita unik