Sekilas

SELAMAT DATANG

Selamat datang di E-Learning Computer - Saya Senang dengan anda mengklik informasi ini, berarti anda peduli dengan keberadaan blog ini, saya berharap ini bukan untuk kali pertama anda mengunjungi blog ini. Mudah-mudahan blog ini bermanfaat bagi pengunjung, amin

Sekilas Tentang Hendri Budi

Nama saya Hendri Budi, Saya seorang Pelajar yang masih duduk dibangku SMK walaupun tidak selamanya hehe. sedikit kata bijak, Muncul orang sukses datangnya bukan dari orang yang luar biasa, tetapi orang biasalah yang menciptakan sesuatu yang luar biasa (' ',)

About

Kelakuan Pengguna Blackberry vs Android vs Iphone [part 3]

Written By Hendri Budi on Sabtu, 16 Juni 2012 | 23.39


Update 3

Quote:
keabisan tempat juga rupanya... masuk ke update 3 yah... 

Baca E-Book
Spoiler for 

kejadian di kelas temen ane gan 

Dosen bahasa inggris masuk

Dosen : Open chapter 152, exercise 3!

Iphone, Android, dan Blackberry user masing2 membuka ebooknya

Dosen : Perhatian, selama pelajaran saya tolong jangan bermain BBM!!! 

(They don't believe, you are learning with blackberry)


Waktu senggang
Spoiler for 

A = android freak
B = blackberry freak
I = iphone freak


A : Kl lagi ga ada kerjaan biasanya elo ngapain B?
B : Seperti biasalah, cek status orang2... ngobrol di BBM paling.. kl elo?
A : yah biasalah maen game.. sama chatting...

(tiba2 nimbrung...)
I : Ahh.. kuno kalian... gw donk ngobrol ama SIRI...liat nih... How are you SIRI?
SIRI : Fine sir I, how about you?
I : mantab kan... hahaha... ... lanjutin neh... Good good... how about the weather today?
SIRI : It will be raining
I : I want to go to blok M, can you show me the way?
SIRI : wait a moment sir I...
I : gokil kan... hahaha...

(sementara si I masih seru ngobrol ama SIRI...)

A : kasian yah ga punya temen... 
B : Iya... ngobrol kok sama mesin... masih muda padahal... kasian2... 

Sumbangan dari kaskuser:
Spoiler for 

Quote:
Originally Posted by Ramdanih View Post
Bantu nambahin gan :

*Koneksi internet*
Spoiler for 


Android: Mantap negh pake jaringan 4G, download bisa sampe 5MB.

iPhone, yah masih jaringan 3G. itu juga kadang dapet kadang kaga. :'(

BB : Kalian masih mending, BB gw cuma dapet koneksi 2G


*Memilih Handphone 2*
Spoiler for 


iPhone : Pastinya gw cuma pilih Apple klo buat iPhone B-)

BB : ya gw Beli BB donk dari BB. *padahal di produksi RIM* statistik pengguna BB 65 % bnyk yg gak tau BB dr RIM

Android : Gw bingung milihnya Samsung, Motorola, LG, Huawei, ZTE, Axio, HTC, BlueBerry, Nexia, ASUS, Dell, Acer dll *byk pilihan* 

iya yah... banyak yang bilang BB dari BB... 


*Restoring Data*
Spoiler for 


iPhone : ribet bener negh apa2 harus ke iTunes dan colok ke PC

BB : Harus ke Services Centre =="

Android Masukin ID & password Gmail. Done, just it! 

Taro di page one gan.. 

0 komentar:

Posting Komentar

 
berita unik