Sekilas

SELAMAT DATANG

Selamat datang di E-Learning Computer - Saya Senang dengan anda mengklik informasi ini, berarti anda peduli dengan keberadaan blog ini, saya berharap ini bukan untuk kali pertama anda mengunjungi blog ini. Mudah-mudahan blog ini bermanfaat bagi pengunjung, amin

Sekilas Tentang Hendri Budi

Nama saya Hendri Budi, Saya seorang Pelajar yang masih duduk dibangku SMK walaupun tidak selamanya hehe. sedikit kata bijak, Muncul orang sukses datangnya bukan dari orang yang luar biasa, tetapi orang biasalah yang menciptakan sesuatu yang luar biasa (' ',)

About

Winamp Pro + Serial Number

Written By Hendri Budi on Minggu, 17 Juni 2012 | 01.06


[Free] WINAMP gue WINAMP PRO, mau? [Serial Key Here + 100% WORK]

Spoiler for Sebelumnya
Kalau berhasil =     

Komeng yang bermutu 

 Rate      dolo gan

 Hargai TS dengan cendol 

Maaf  karna sebelumnya ane ngepost salah kamar 


Spoiler for Masih FREE nih gan


Pengen Winamp agan yang di komputer/laptop anda berfitur PRO?  Pasti ada keuntungan lebih yang agan dapat saat menggunakan Premium Features dari suatu produk . Winamp adalah memang salah satu software pemutar musik yang sangat populer. Selain karena design-nya yang cool dan banyak pilihan, juga cara pakainya yang so simple, gak ada salahnya meng-upgrade Winamp anda menjadi PRO kan? 

Ini fitur2nya Winamp PRO : 
Watch MPEG-4/H.264 encoded videos (including MP4, FLV, MKV, & AVI)
Transcode supported audio formats to MP3 or Hi-Bitrate accPlus
Rip CDs to MP3 & Hi-Bitrate accPlus
Rip CDs at full speed (limited to 8x in Winamp Standard)
Burn auto CDs up to 48x (vs. 2x in Winamp Standard)
Help fund continued product development & innovation

Caranya register Winamp PRO :
1. Pastikan dolo agan telah membuka program Winamp v5  (dari v 5.0 sampai versi terbaru pun bisa!)
2. Klik tab options, kemudian pilih Preferences..
3. Pilih direktori Winamp PRO (Ane pake tema Bento pada gambar)
4. Masukin Name & Key-nya :
Registered Name : Tyrox
Registration Key : Dapatkan DISINI (No Jebakan Betmen , No Hoax , Agan Tinggal Copy aja key-nya ke Winamp)
5. Submit Registration Key-nya deh ! 

Selamat!!   Winamp agan sudah berfitur PRO!  



Spoiler for Bukti kalo Sudah PRO


Quote:
Originally Posted by testimoni
Testimoni dari Kaskuser :
Quote:
Originally Posted by iwangsubawang View Post
makasih gan
ane mau testi nih.

Winamp ane kebetulan ada plugin MiniLyrics sama EasyCord

Sebelum jadi Winamp Pro =

EasyChord mendeteksi chord lagu lamaaaa, bahkan lagu selesai aja identifikasi chord gitar nya belum selesai.

Setelah pake Serial Agan =

EasyChord cepet gan, sebelum lagu selesai ajah udah kebaca semua kunci lagu nya.
Quote:
Yang sudah berhasil harap lapor gan  and wajib RATE 5 ya 

0 komentar:

Posting Komentar

 
berita unik