Sekilas

SELAMAT DATANG

Selamat datang di E-Learning Computer - Saya Senang dengan anda mengklik informasi ini, berarti anda peduli dengan keberadaan blog ini, saya berharap ini bukan untuk kali pertama anda mengunjungi blog ini. Mudah-mudahan blog ini bermanfaat bagi pengunjung, amin

Sekilas Tentang Hendri Budi

Nama saya Hendri Budi, Saya seorang Pelajar yang masih duduk dibangku SMK walaupun tidak selamanya hehe. sedikit kata bijak, Muncul orang sukses datangnya bukan dari orang yang luar biasa, tetapi orang biasalah yang menciptakan sesuatu yang luar biasa (' ',)

About

[Wajib Baca]Kelakuan Pengguna Blackberry vs Android vs Iphone

Written By Hendri Budi on Sabtu, 16 Juni 2012 | 23.31


Quote:
Hp di tenteng sambil jalan
Spoiler for 

BB : Lagi nungguin bbm dari si ayang (always bbm)
Android : Lagi sambil nge-restore, rom yang sebelumnya ga enak. (always ngoprek)
Iphone : Gpp, seneng aja megangnya.  (always bangga)


Di dalem cafe sendirian
Spoiler for 

BB : Wakaka, bego banget sih neh orang, broadcast ke yang laen ahh. (dengan suara kencang)
Iphone/Android : senyum2, baca tret di m.kaskus.us. "ada ababil pake BB ketawa kenceng banget di cafe"


Ngecharge hp tapi sambil dipake
Spoiler for 

BB : lagi tanggung neh, si A curhat seru banget di grup.
Iphone : lagi tanggung neh, bentar lagi level 200 selese gw.
Android : lagi tanggung neh, download rom baru, ga sabar pengen ngeflash. 

Notification sering bunyi
Spoiler for 

BB : "Aduh sori nih, abis update dagangan"
Iphone : "Ohh email dari kantor"
Android : "Anjrrrriiiittt, udah tinggal 10% lagi baterenya, dasar ROM suee..."


Status busy di messaging
Spoiler for 

BB : ga bisa diganggu, lagi nyetir. (hanya nyetir yang bisa menghentikannya)
Iphone : busy. "ga sengaja ke sync itunes, ilang deh apps gw" (for jailbreak users only)
Android : not available, "lagi ngeflash rom" (almost all users)


Lagi seneng
Spoiler for 

Android : Horeee, akhirnya Hp gw dapet ICS, download... download 
Iphone : Horeee, akhirnya tamat juga neh game. Maen apaan lagi yah?
BB : Horeee, akhirnya keluar juga BB gw dari service center.


Nyasar di jalan
Spoiler for 


Applikasi
Spoiler for 

Iphone : Wah kayaknya keren neh aplikasi buat edit foto, cmn mahal juga yah 25 dollar. Nabung dulu deh. (menghargai hasil kerja orang lain)
Android : Wah kayaknya keren neh aplikasi buat edit foto, download ahh dari blapkmarket/pandaapp/apktop/4*shared/filestube. (hidup petani )
BB : Wah kayaknya keren neh aplikasi buat edit foto, ada yang buat BB ga yah?? (so sorry to heard that)


Game Online
Spoiler for 

Iphone : "Ayo coba lawan karakter Homerun 3D gw"
Android : "Sapa takut? buruan add gw."
BB : "Ya udah, gw kasih support aja deh buat kalian."


Browsing
Spoiler for 

Android : "Beehh liat deh di website ini, keren euy"
Iphone : "yahh pake flash yah, ga nongol di gue"
BB : "ini web kok ngga muncul2 yah?"


Youtube Streaming
Spoiler for 

Android : "Wakaka kocak neh video"
Iphone : "Mana2... apa judulnya?? Haha iya gebleg banget"
BB : "Berisik... boros pulsa tau...."


Debat Device
Spoiler for 

A = Android freak
I = Iphone freak
B = Blackberry freak


A : android is the best
I : iphone lah lebih mantab
B : tapi kalian berdua kan ga punya BBM

A : tapi google maps gw paling lengkap petanya
I : gw juga punya google maps, game gw lebih banyak
A : ahh... game terkenal iphone bentar lagi juga ada di android, elo kan ga bisa dioprek sistemnya
I : gw bisa di jailbreak kok, tapi SIRI gw keren abis
A : lebih responsif juga google voice gw, elo kan ga bisa jalanin flash
I : ngapain flash kan berat, mending html5
A : kalo itu sih gw juga bisa, terus....
(dipotong oleh B)


B : tapi kalian berdua kan ga punya BBM

Update ahh banyolannya

Ini cuman lucu2an jangan dianggap serius yah... 
Kl ada yang mau nambahin boleh juga 

Tidak menerima


Makasih yang udah ngasih dan berusaha ngasih


Kaskuser yang baik paling ngga ngasih komen n Rate Bintang Kejora yah...

Komen yang menikmati
Spoiler for 

Quote:
Originally Posted by Don.Sena View Post
Wkwkwkw ane nyengir" liat banyolan ente gan 
ane pengguna Android dan ane bangga 
izin copas gan xD
Quote:
Originally Posted by daikiBayu View Post
wew siri dan siri dan siri ==a
btw klo ada pengguna androit yang nyangkut di sini, jangan kecil hati kok
emang fitur nya ngk kayak siri tapi kemampuan respon sama kecerdasanya gw bilang lumayan bagus yee soalnya gw coba dengan suara gw yg acakadut mayan responsif
masih blm sadar di androit jg ada? "voice command" dari androit
di os 2.3 ke atas pasti dah pada punya
sama kok misal "get direction dari A ke B" "call" or sampe suruh ngetik sms email tampa kita mainan keyboard ==a

ayo di oprek lagi wkkwkw, ngk segitunya kli andro di oprek :P
Quote:
Originally Posted by eLQee View Post
Gak pake Android, karena gak doyan ngoprek 
Gak pake iPhone, karena gak punya uang 

....Pakenya BB karena paling butuh push emailnya, tapi ane gak alay loh gan 
Quote:
Originally Posted by RedSphere View Post
 bener banget gan...

Android paling bagus
Iphone paling keren
BB paling paling juga hanya bisa bbm
Quote:
Originally Posted by navickaja View Post
Wah sayang nya pas ntuh ane lagi gag di tempat. . .
Jadi gag bisa ikutan ngobrol bareng bang Andro, Ipho, ame BeBeh. . .
Kalo ada ane pasti cuma bisa bilang, "Yang TUA yang berpengalaman" 
NB : Nokiyem inside
Quote:
Originally Posted by udifox View Post
Iphone: Teknologi yang mengerti anda 

Android: Anda yang mengerti teknologi 

BB: Tidak mengerti apa-apa 







pagewan dong gan 
Quote:
Originally Posted by karkano View Post
android = tech geek
iphone = stylish person
bb = gossiper


Komen yang terlalu serius
Spoiler for 

Quote:
Originally Posted by firmanzzz View Post
nih ketiga jenis os hape penggunanya jd kayak alay teriak alay deh  hape lu buat pamer dan dibanggain ya tod?  kgk ush bangga toh hape lu hp sejuta umat  hape aja udh belagu  gimana kalo mobil, makin senga aja nih para norak-ers 
Quote:
Originally Posted by AntonCM View Post
kalo ga pake BB sih ga bakal tau kecanggihan BB, BB kan tinggal pake ga usah dioprek2 kaya android, simple.. maps ada, komunikasi OK, social network lengkap, mau apalagi ..?


Sebaran banyolan ane ternyata udah nyampe kemana2 gan... 

Comment Of The Day
Spoiler for 

Quote:
Originally Posted by smartladies View Post
Yg debat device aye  gan .. dl di detik, skrg debat 3 device ini udh masuk kaskus 

Ketika iphone vs android vs bb, dimanakah nokia?
Oh ternyata sedang sibuk melawan HP CHINA 

Taro depan gan kl blh 
Quote:
Originally Posted by Conze View Post
ambil dari sisi lainnya coba gan 

ketiga barang itu lumayan menguras kantong lho..
apalagi yang didukung dengan teknologi terbarunya.. fitur2 menarik dan mewah lainnya.. semakin bagus pasti makin mahal juga harganya..

jadi sebaiknya membeli itu tergantung kebutuhan aja..
sori gan, soalnya banyak komen2 disini kok malah jadi salah sangka untuk menilai gadget mana yg lebih baik.. padahan kan hanya jokes aja 

Ingat, gagdet itu hanya sebatas sarana untuk memfasilitasi kegiatan/pekerjaan sehari2.. bukan sebagai bukti identitas atau kasta diri..

kalau berkenan page one TS 

0 komentar:

Posting Komentar

 
berita unik