Sekilas

SELAMAT DATANG

Selamat datang di E-Learning Computer - Saya Senang dengan anda mengklik informasi ini, berarti anda peduli dengan keberadaan blog ini, saya berharap ini bukan untuk kali pertama anda mengunjungi blog ini. Mudah-mudahan blog ini bermanfaat bagi pengunjung, amin

Sekilas Tentang Hendri Budi

Nama saya Hendri Budi, Saya seorang Pelajar yang masih duduk dibangku SMK walaupun tidak selamanya hehe. sedikit kata bijak, Muncul orang sukses datangnya bukan dari orang yang luar biasa, tetapi orang biasalah yang menciptakan sesuatu yang luar biasa (' ',)

About

Total Video Converter HD v3.71 Multilingual Full

Written By Hendri Budi on Minggu, 17 Juni 2012 | 01.10


¶¶¶ [SHARE] Total Video Converter HD v3.71 Multilingual Full ¶¶¶

Quote:
[HOT SHARE] THE MOST WANTED APPLICATION!!!

Agan-agan semua pasti dah tau Aplikasi keren ini, yang biasanya buat convert file-file video dari berbagai format menjadi sesuai dengan format keinginan kita.

Apa saja yang baru di versi 3.71?
  1. Support sepenuhnya OS Windows Seven (kemarin beberapa ada yang ngeluh make versi seblumnya dan bermasalah)
  2. Tampilan yang lebih keren dengan skin baru
  3. Terintegrasi ke dalam Windows Explorer dengan Context Menu, sehingga kita cukup melakukan klik kanan di mana saja

Berhubung saya dapet versi Full Version, saya share ma temen-temen kaskuser. Silahkan download gan:

Semoga bermanfaat, kalau ada cendol dilempar boleh kita segar kembali, kalau ada bintang lima boleh kita berjumpa lagi, dan kalau ada bata melayang tentu tangis dan kesedihan menjadi sesuatu yang niscaya bagi kami...


Kalau berkenan mampir di thread saya gan, silahkan ke sini...

0 komentar:

Posting Komentar

 
berita unik