Sekilas

SELAMAT DATANG

Selamat datang di E-Learning Computer - Saya Senang dengan anda mengklik informasi ini, berarti anda peduli dengan keberadaan blog ini, saya berharap ini bukan untuk kali pertama anda mengunjungi blog ini. Mudah-mudahan blog ini bermanfaat bagi pengunjung, amin

Sekilas Tentang Hendri Budi

Nama saya Hendri Budi, Saya seorang Pelajar yang masih duduk dibangku SMK walaupun tidak selamanya hehe. sedikit kata bijak, Muncul orang sukses datangnya bukan dari orang yang luar biasa, tetapi orang biasalah yang menciptakan sesuatu yang luar biasa (' ',)

About

[pict] Buku Jadul TAMAN SURGA [temannya buku SIKSA NERAKA]

Written By Hendri Budi on Minggu, 17 Juni 2012 | 01.10


Quote:
Nais Trit =     

Komeng yang bermutu 

 Rate      dolo gan

Jika ada problem dengan pict-nya (lagi), ex : pict hilang lah. Ente cek TKP aja
Ketemu lagi dengan ane Muhfachrizal 

Quote:
 ATTENTION! Baca ini terlebih dahulu sebelum melanjutkan mambaca thread  ..

Sebagian pict dari komik ini tidak dipajang disini karena tidak relevan dengan Judul Buku ini .. Untuk melihat konten Full Version dan atau men-download Ebook Taman Surga bisa cek DISINI ..

..:: Mari kita mengkritik buku ini :..

1) Buku ini tujuan pemasarannya ke anak-anak, padahal ada beberapa gambar yang agak vulgar untuk ukuran anak-anak.. Jadi buku ini saya kira salah "sasaran pemasaran", akan lebih baik kalau tujuannya ke remaja dan para dewasa.

2) Judul buku ini ialah ‘Taman Surga’ , tapi berapa gambar yang menggambarkan surga? Malah ada pict neraka? Kan seharusnya pict neraka ada di buku Siksa Neraka.. 



Buku ini sempat saya vonis hilang di Trit Siksa Neraka kemarin  Eh pas suatu malam adik ane nemuin di lemari  Langsung jepret deh tuh komik. Buku ini merupakan terbitan CV. Pustaka Agung Harapan, dan ane beli sekitar tahun 1999..


Langsung saja cekibrot da Picta  :


Quote:
Spoiler for surga0


Spoiler for surga1


Spoiler for surga3


Spoiler for surga4


Spoiler for surga5


Spoiler for surga6


Spoiler for surga7


Spoiler for surga10


Spoiler for surga11


Spoiler for surga12


Spoiler for surga13


Spoiler for surga14


Spoiler for surga15


Spoiler for surga21


Spoiler for surga22


Spoiler for surga23


Spoiler for surga24


Spoiler for surga25


Spoiler for surga29


Spoiler for surga30


Spoiler for surga31


Spoiler for surga32


Spoiler for surga33

Quote:
Sharing is sexy waw,  ehh berbagi itu indah

Spoiler for Jangan Dibuka

0 komentar:

Posting Komentar

 
berita unik