Sekilas

SELAMAT DATANG

Selamat datang di E-Learning Computer - Saya Senang dengan anda mengklik informasi ini, berarti anda peduli dengan keberadaan blog ini, saya berharap ini bukan untuk kali pertama anda mengunjungi blog ini. Mudah-mudahan blog ini bermanfaat bagi pengunjung, amin

Sekilas Tentang Hendri Budi

Nama saya Hendri Budi, Saya seorang Pelajar yang masih duduk dibangku SMK walaupun tidak selamanya hehe. sedikit kata bijak, Muncul orang sukses datangnya bukan dari orang yang luar biasa, tetapi orang biasalah yang menciptakan sesuatu yang luar biasa (' ',)

About

Tutorial Memunculkan Icon Systray DeepFreeze Yang Hilang Pada Taskbar

Written By Hendri Budi on Senin, 18 Juni 2012 | 03.27

Mengingat kemarin sempat ada client yang mampir ke trit ini dan mengalami permasalahan mengenai systray icon deepfreeze yang tidak muncul,barusan saya menemukan tips yang bermanfaat...

Silahkan ikuti langkah-langkah berikut ini :
Quote:
1.Cek di folder instalasi DeepFreeze-nya (Biasanya di "C:\Program Files\Faronics\Deep Freeze\Install C-0")

2.Apakah ada file FrzState2k.exe di folder _$Df (Inilah control panel DeepFreeze. Klo ga ada, bisa copy dari komputer lain. Copy bersama folder _$Df)

3.Jalankan FrzState2k.exe (Jangan kaget klo tidak keluar apa-apa)

4.Jalankan dari run atau command prompt "C:\Program Files\Faronics\Deep Freeze\Install C-0\_$Df\FrzState2k.exe 1 106917"

5.Jika anda berhasil, Systray icon DeepFreeze akan muncul kembali..
*Thanks to : dugoel 
*Original Post : TKP

*Semoga Tips ini dapat bermanfaat dan tidak untuk di salah gunakan...

0 komentar:

Posting Komentar

 
berita unik