Sekilas

SELAMAT DATANG

Selamat datang di E-Learning Computer - Saya Senang dengan anda mengklik informasi ini, berarti anda peduli dengan keberadaan blog ini, saya berharap ini bukan untuk kali pertama anda mengunjungi blog ini. Mudah-mudahan blog ini bermanfaat bagi pengunjung, amin

Sekilas Tentang Hendri Budi

Nama saya Hendri Budi, Saya seorang Pelajar yang masih duduk dibangku SMK walaupun tidak selamanya hehe. sedikit kata bijak, Muncul orang sukses datangnya bukan dari orang yang luar biasa, tetapi orang biasalah yang menciptakan sesuatu yang luar biasa (' ',)

About

Corrupt *.Exe menjadi Icon Windows Media Center

Written By Hendri Budi on Sabtu, 16 Juni 2012 | 23.51


Quote:
1. Unduh dulu EXEFIX yang sudah saya sediakan
2. Setelah diunduh silakan ektrak file exefix.zip ke suatu lokasi
3. Klik kanan pada ikon “registry” lalu pilih merge.
4. Setelah itu jika ada konfirmasi, jawab saja Yes atau OK
5. Setelah semua selesai, refresh komputernya.
6. Jika pada langkah 5 belum ada perubahan silakan restart komputernya lalu tes lagi

Credit to : 

0 komentar:

Posting Komentar

 
berita unik