Sekilas

SELAMAT DATANG

Selamat datang di E-Learning Computer - Saya Senang dengan anda mengklik informasi ini, berarti anda peduli dengan keberadaan blog ini, saya berharap ini bukan untuk kali pertama anda mengunjungi blog ini. Mudah-mudahan blog ini bermanfaat bagi pengunjung, amin

Sekilas Tentang Hendri Budi

Nama saya Hendri Budi, Saya seorang Pelajar yang masih duduk dibangku SMK walaupun tidak selamanya hehe. sedikit kata bijak, Muncul orang sukses datangnya bukan dari orang yang luar biasa, tetapi orang biasalah yang menciptakan sesuatu yang luar biasa (' ',)

About

Free Download Game Hentai Harem Party

Written By Hendri Budi on Minggu, 27 Mei 2012 | 05.15

Game Hentai Harem Party - Sobat pasti menantikan game yang satu ini yaitu Game Hentai atauGame SEX, pada kesempatan kali ini van akan share Game Hentai atau Game SEX judulnya Harem Party.
Game Eroge Harem Party adalah game hentai yang di produksi oleh jepang seperti biasanya game hentai banyak di jepang,langsung saja kita simak Free Download Game Hentai Harem Party (PC/ENG/Game SEX) Gratis Link Mediafire di bawah ini cekidot.


Download Game Hentai Harem Party (gameplay) Haru, the main character, is about to complete anRPG. Just when he smashes up the final boss, the thunderbolt strikes his room… and there are game heroines in front of him. The heroines become happy to meet the hero of the game. But the heroines have to have sex with the hero to stay in this world.



System Requirements
OS: Windows XP, Windows Vista or Windows 7
CPU: Intel Pentium 4 Ghz
RAM: 1GB RAM 
The amount of free hard disk space: 8.45 GB
VGA : 256 Mb
Sound Card: DirectX 9.0c
DirectX®: DirectX 9.0c
Hard Drive: 2 GB

Install
Extract File game with winrar
start the game with lcsebody.exe
Enjot The Game




0 komentar:

Posting Komentar

 
berita unik