Sekilas

SELAMAT DATANG

Selamat datang di E-Learning Computer - Saya Senang dengan anda mengklik informasi ini, berarti anda peduli dengan keberadaan blog ini, saya berharap ini bukan untuk kali pertama anda mengunjungi blog ini. Mudah-mudahan blog ini bermanfaat bagi pengunjung, amin

Sekilas Tentang Hendri Budi

Nama saya Hendri Budi, Saya seorang Pelajar yang masih duduk dibangku SMK walaupun tidak selamanya hehe. sedikit kata bijak, Muncul orang sukses datangnya bukan dari orang yang luar biasa, tetapi orang biasalah yang menciptakan sesuatu yang luar biasa (' ',)

About

Baterai laptop "Plugged in, not charging" di Windows 7

Written By Hendri Budi on Senin, 18 Juni 2012 | 05.05

Met Siang semuanya!

Quote:
Originally Posted by dannell_04 View Post
gan mau tanya masalah laptop lenovo ane gan
lowbatt tapi setelah di pasang chargernya tetep ga mau ngecharge
muncul tulisan "plugged, not chraging"padahan batterai sudah pasang semua
tidak ada gejala apapun sebelumnya
pic:
Spoiler for 


indikator charging batterai berkedip warna merah, biasanya tidak pernah kedip, pada saat charging
sangat dibutuhkan pencerahan dari agan2 sekalian
terimakasih
1.Lepaskan AC/charger
2.Shutdown
3.Lepaskan battery
4.Pasang AC/charger
5.Startup/nyalakan laptop
6.Di device manager kategories klik Batteries, klik kanan di semua daftar Microsoft ACPI Compliant Control Method Battery , dan pilih Uninstall (kalo cuman ada satu nggak apa2.
7.Shutdown
8.Lepaskan AC
9.Pasang battery
10.Pasang AC
11.Startup/nyalakan laptop
12.Good Luck!

Sumber: http://jeffreypalermo.com/blog/plugg...ws-7-solution/

0 komentar:

Posting Komentar

 
berita unik